Kopdar Delta Blogger

Kopdar Delta Blogger

Minggu yang Firmanthok tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Minggu 15 januari 2012. Kenapa? Karena minggu ini Firmanthok akan kopdar lagi bareng sama temen-temen di DeltaBlogger. Sudah sekitar satu bulan Firmanthok menunggu acara ini. Agar kita bisa sharing-sharin dengan para mastah yang ada di Sidoarjo ini.

Kopdar DeltaBlogger kali ini sebenarnya akan membahas tentang SEO. Namun, karena kendala yang datang hanya 4 orang, jadinya hanya membahas hal yang ringan-ringan saja. Mas Ariefew, selaku moderator berbagi tips SEO sedikit kepada kita. Salah satunya adalah tentang implementasi tag H pada Blog/Web kita.

Walaupun Kopdar Kegiatan Delta Blogger kali ini yang datang hanya 4 orang tapi tidak menyurutkan semangat kita untuk menulis dan mempelajari tentang potensi ngeblog. Ini ditunjukkan dengan antusias menulis artikel ini pada hari yang sama ini.

Pada Kegiatan Delta Blogger Sidoarjo kali ini Firmanthok cukup puas dengan kegiatannya. Karena banyak yang Firmanthok dapatkan pada kegiatan kali ini. Salah satunya adalah tips SEO yang Firmanthok terapkan pada Blog Gudang Ilmu dan Tips Trik. Dan hasilnya sangat memuaskan.

Ini adalah beberapa penampakan dari Kegiatan Delta Blogger Sidoarjo kali ini. Kesalahan juga bukan pada monitor anda atau PC atau Laptop anda, tetapi memang orang-orangnya pas-pasan semua. hehehe. Pisss.



kopdar delta blogger


kopdar blogger sidoarjo

Ke empat orang inilah yang datang pada Kopdar Komunitas Delta Blogger Sidoarjo kali ini. Alhamdulillah masih bisa kopdar. Semoga saja kopdar selanjutnya dapat dihadiri lebih banyak lagi.Ayo datang pada Kopdar Delta Blogger Sidoarjo selanjutnya.


Category Article ,

14 Responses to “Catatan Firmanthok Di Website”

What's on Your Mind...